Selasa, 04 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Sharp Tiger

Jika anda menginginkan senapan angin yang bermutu baik, memiliki keistimewaan tersendiri dan berkualitas tinggi, maka senapan angin sharp tiger lah solusinya. Dan jika anda kebingungan mencari referensi senapan angin, berikut beberapa macam harga senapan angin Sharp Tiger beserta spesifikasinya…
  • Harga Senapan Angin Sharp Tiger Compact

Senapan angin ini adalah senapan angin buatan orang Indonesia asli dengan lisensi produk sari USA dan Jepang. Senapan ini adalah model senapan angin jenis pompa. Tabungnya berasal dari bahan kuningan asli dan besi yang sudah di blonir. Panjangnya adalah 90 cm dan dapat digunakan hingga 15 kali pompaan. Disamping itu, senapan model ini juga dilengkapi dengan karet penahan bahu serta pelindung picu. Harganya kurang lebih Rp. 1.100.000 rupiah.
  • Harga Senapan Angin Sharp Tiger Long Truglo

Senapan angin ini merupakan senapan angin pompa bawah caliber 4,5 dengan popor ukir. Senapan jenis ini memiliki berat 4 kg. senapan ini made in USA-Japan. Kelebihan dari senapan ini adalah alumunium lebih tahan lama dan tidak mudah pecah. Dibuat berukir agar tidak licin dan dibuat memanjang agar memudahkan dalam memompa. Dilengkapi pula dengan pelindung picu untuk memudahkan penggunanya dan menghindari kecelakaan. Popornya terbuat dari kayu Mahoni. Ada pula karet penahan bahu yang berfungsi memantapkan bidikan dan tidak licin saat berdiri. Harganya berkisar Rp. 1.100.000 rupiah.
  • Harga Senapan Angin Sharp Bramasta Ekstra Power Long

Senapan angin ini memiliki laas berbahan kuningan dengan panjang 70 cm dan Od 9 mm. senapan ini memiliki alur 12 dan caliber peluru 4,5 mm. popornya pun berbahan kayu Mahoni asli.  Isi pompa minimal lima kali dan maksimal dua puluh kali. Jarah termpuh tembakian senapan ini adalah 100 meter. Berat senapan ini adalah 3 kg. disediakan pula tas khusus untuk mempermudah membawa senapan. Harga dari senapan ini berkisar Rp. 1.200.000 rupiah. 

Demikian beberapa daftar harga senapan Angin Sharp Tiger yang bisa anda jadikan referensi saat membeli senapan. Untuk pemesanan langsung saja menghubungi CS kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar